Curriculum
- 5 Sections
- 43 Lessons
- 10 Weeks
Expand all sectionsCollapse all sections
- PRE-TEST10
- 1.1Pengetahuan Tentang Sistem Pelayanan Part 1
- 1.2Pengetahuan Tentang Sistem Pelayanan Part 2
- 1.3Pengetahuan Tentang Sistem Pelayanan Part 3
- 1.4Pengetahuan Tentang Frasa dan Cara Berkomunikasi di Kantor Depan Part 1
- 1.5Pengetahuan Tentang Frasa dan Cara Berkomunikasi di Kantor Depan Part 2
- 1.6Pengetahuan Tentang Frasa dan Cara Berkomunikasi di Kantor Depan Part 3
- 1.7Hygiene dan Sanitasi, termasuk Prosedur Kesehatan Covid-19 Part 1
- 1.8Hygiene dan Sanitasi, termasuk Prosedur Kesehatan Covid-19 Part 2
- 1.9Hygiene dan Sanitasi, termasuk Prosedur Kesehatan Covid-19 Part 3
- 1.10Pengetahuan Tentang Sistem Pelayanan, Pengetahuan Tentang Frasa dan Cara Berkomunikasi di Kantor Depan, Hygiene dan Sanitasi, termasuk Prosedur Kesehatan Covid-19
- Pengetahuan Tentang Sistem Pelayanan, Pengetahuan Tentang Frasa dan Cara Berkomunikasi di Kantor Depan, Hygiene dan Sanitasi, termasuk Prosedur Kesehatan Covid-1910
- 2.1Pengetahuan Tentang Sistem Pelayanan Part 1
- 2.2Pengetahuan Tentang Sistem Pelayanan Part 2
- 2.3Pengetahuan Tentang Sistem Pelayanan Part 3
- 2.4Pengetahuan Tentang Frasa dan Cara Berkomunikasi di Kantor Depan Part 1
- 2.5Pengetahuan Tentang Frasa dan Cara Berkomunikasi di Kantor Depan Part 2
- 2.6Pengetahuan Tentang Frasa dan Cara Berkomunikasi di Kantor Depan Part 3
- 2.7Hygiene dan Sanitasi, termasuk Prosedur Kesehatan Covid-19 Part 1
- 2.8Hygiene dan Sanitasi, termasuk Prosedur Kesehatan Covid-19 Part 2
- 2.9Hygiene dan Sanitasi, termasuk Prosedur Kesehatan Covid-19 Part 3
- 2.10Pengetahuan Tentang Sistem Pelayanan, Pengetahuan Tentang Frasa dan Cara Berkomunikasi di Kantor Depan, Hygiene dan Sanitasi, termasuk Prosedur Kesehatan Covid-19
- Ketrampilan untuk menjadi Resepsionis Hotel14
- 3.1Praktek menerima pesanan tamu, persiapan, dan penyambutan kedatangan tamu Part 1
- 3.2Praktek menerima pesanan tamu, persiapan, dan penyambutan kedatangan tamu Part 2
- 3.3Praktek menerima pesanan tamu, persiapan, dan penyambutan kedatangan tamu Part 3
- 3.4Memelihara catatan keuangan Part 1
- 3.5Memelihara catatan keuangan Part 2
- 3.6Teori Melakukan Komunikasi Dengan Tamu
- 3.7Teori Memberikan Rekomendasi Part 1
- 3.8Teori Memberikan Rekomendasi Part 2
- 3.9Teori Memberikan Rekomendasi Part 3
- 3.10Mengatasi Keluhan Tamu Part 1
- 3.11Mengatasi Keluhan Tamu Part 2
- 3.12Mengatasi Keluhan Tamu Part 3
- 3.13Memberikan Bill dan Perpisahan dengan Tamu
- 3.14Ketrampilan untuk menjadi Resepsionis Hotel
- Sikap yang diperlukan untuk menjadi Resepsionis Hotel9
- 4.1Teori dan Praktek Perilaku Petugas Kantor Depan Part 1
- 4.2Teori dan Praktek Perilaku Petugas Kantor Depan Part 2
- 4.3Teori dan Praktek Perilaku Petugas Kantor Depan Part 3
- 4.4Bagaimana Cara Menjadi Petugas Kantor Depan Part 1
- 4.5Bagaimana Cara Menjadi Petugas Kantor Depan Part 2
- 4.6Bagaimana Cara Menjadi Petugas Kantor Depan Part 3
- 4.7Teori Ketelitian dan Ketepatan
- 4.8Studi Kasus Resepsionis Hotel
- 4.9Sikap yang diperlukan untuk menjadi Resepsionis Hotel
- POST TEST0
Pengetahuan Tentang Sistem Pelayanan Part 2
Next